Sabtu, April 20, 2024
BerandaNewsDitinggal Sembahyang, Rumah Warga di Desa Mundeh Kangin Hangus Terbakar

Ditinggal Sembahyang, Rumah Warga di Desa Mundeh Kangin Hangus Terbakar

 

UPDATEBALI.com, TABANAN – Rumah milik Ketut Sudiarya Ariasa (60) di banjar dinas Pasut, desa Mundeh Kangin, Selemadeg Barat, Tabanan hangus terbakar, Sabtu 21 Januari 2023 sore.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, lantaran rumah dalam kondisi sepi ditinggal pemiliknya sembahyang di Pura Dalem setempat.

Kasi humas Polres Tabanan, AKP Nyoman Subagia mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul  17.45 wita. Dimana sebelum kejadian, kondisi rumah dalam keadaan sepi, lantaran ditinggal sembahyang penghuni rumah di Pura Dalem setempat yang berada sekitar 50 meter sebelah utara dari TKP.

Dan sekitar pukul 17.45 wita saksi yang merupakan tetangga korban melihat rumah korban sudah terbakar. Saksi kemudian keluar rumah dan menuju rumah korban sambil meminta tolong warga sekitar.

Baca Juga:  Pelaku UMKM Bali Manfaatkan G20 Sebagai Kesempatan Ekspor

Beberapa saat kemudian warga masyarakat yang kebetulan bersembahyang di Pura Dalem yang berada di dekat TKP datang membantu memadamkan api. Saat saksi bersama korban mencoba masuk ke dalam rumah, keadaan rumah dibagian dalam sudah dipenuhi nyala api sehingga korban hanya bisa menyelamatkan beberapa barang miliknya. 

Baca Juga:  Ingin KTT G20 Sukses, Kapolri dan Panglima TNI Gelar Pasukan Operasi Puri Agung 2022

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 350 juta. 

Berdasarkan pemeriksaan ditempat kejadian dan keterangan saksi saksi, kebakaran terjadi diduga karena hubungan arus pendek konsleting listrik.(tia/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments